Jumat, 19 Juli 2019

Modpack Anime Edition V1 GTA SA Android

Kali ini saya akan share Modpack Anime Edition V1 dari om Brayen_nokonor untuk GTA SA Android pastinya. Modpack ini lumayan ringan waktu saya pakai di hh saya yang ramnya 1gb Gpu mali.

Fiturnya :
- 12 lebih Mobil Itasha berbagi anime
- Sound Mobil sport di jamin Mantep dah
- Radio Ost Naruto
- Radio Ost semua anime dari One piece sampe OPM
- Maps drift Track nya lumayan Panjang
- Textur Gta v
- Effek real reedit by saya sendiri
- Kekuatan Saitama
- Handling Drift
- Menu anime
- Loading sound anime
- Skin Anime Lebih dari 75 Lebih dah di jamin ajip
- Timecyc Mantep dah
- Pesawat Itasha
- Kenalpot bisa nembak mirip GTA V
- APK mod anime Cleo no root
- Player Michael GTA V
- Dll

Rekomendasi yang make nih mod pack
- Gta sa versi 1.8.0
- Ram minimal 500mb
- Ram 1Gb lancar Tergantung GPU kalian bagus atau kaga

Link :
DOWNLOAD

Password : Megamendung

Author di dalam nya:
- Abdulloh Al Atthos
- Hilman Ari Fahmi [ HAF ]
- Mahameru wardana
- Tanto Archie , Tanto Archi
- Gajah_Bertelur
- Brayen aditya
- Saiful aju

Maaf sebesar-besarnya buat yang belum ane taroh lebih lengkap di dalam mod pack nya

Screenshot :



#NOTE
WAJIB GANTI APK,KARENA APK BAWAAN TIDAK SUPPORT OS LOLLIPOP KE ATAS,LINK ADA DI BAWAH

LINK:
https://destroyersreborn.blogspot.com/2019/06/apk-support-os-oreo-pie.html?m=1

Mau Gabung Safelinku Dan bisa Mendapatkan Penghasilan Melalui Safelinku Secara Online? Silahkan Klik Link Ini:
Gabung

1 komentar:

  1. Tolong kasih link yang baru, kayanya link yang di pasang udah gak bisa di pake

    BalasHapus