Sabtu, 10 Agustus 2019

YOWIS BEN 2 (2019)

Yowis Ben 2 (2019)
Kualitas : WEB-DL
Durasi : 1h 49min
Genre : Comedy, Drama
Sutradara : Fajar Nugros, Bayu Skak
Pemeran : Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim


Diceritakan, Yowes Band yang digawangi Bayu (Bayu Skak), Doni (Joshua Suherman, Yayan (Tutus Thomson), dan Nando (Brandon Salim) sudah mulai terkenal di Malang. Namun seiring dengan itu, masing-masing anggota juga mulai memiliki masalah yang beragam. Bayu misalnya, keluarganya mengalami permasalahan keuangan yang membuat mereka terancam diusir dari kontrakan. Tak hanya itu, Susan yang dengan susah payah ia dapatkan ternyata harus berkuliah di Jerman. Keduanya pun akhirnya putus.

Tak hanya bayu, persoalan juga datang dari personel lainnya. Doni misalnya, ia bertekad keras untuk mencari pacar karena sudah mulai bosan jomblo. Yayan dan Mia yang memutuskan menikah juga tak terbebas dari masalah. Nando juga harus menghadapi permasalahan keluarga sejak ayahnya memutuskan untuk menikah lagi.

Dengan berbagai permasalahan yang datang, Bayu memecat Cak Jon (Arief Didu) dan merekrut Cak Jim (Timo Scheunemnn) sebagai manajer mereka yang baru. Cak Jim mengaku sering membesarkan artis-artis besar berskala nasional. Mereka kemudian hijrah ke Bandung untuk membesarkan Yowis Band.

Di Bandung ini mereka mengalami permasalahan yang lebih rumit. Bayu dan kawan-kawan mulai meragukan kemampuan Cak Jim yang sebenarnya. Selain itu, di Bandung pula Bayu jatuh cinta dengan Asih (Anya Geraldine) ceek cantik yang bapaknya super galak.

 Berhasilkah Bayu dan kawan-kawannya mempertahankan Yowis Band? Dan mampukan Bayu meyakinkan ayah Asih yang sangat galak?

LINK DOWNLOAD:
Download

LINK ALTERNATIF:
Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar